|

Pizza Hut bagi-bagi kupon




Pizza Hut kali ini menggebarak lewat inovasi terbarunya yaitu memberikan kupon gratis E-voucher kepada pengguna facebook. Tidak tanggung-tanggung, 1 pan Meat lover ukuran sedang bisa dinikmati dengan mantap. Seru ga? Bagaimana kalau agan ada banyak kawan trus janjian makan bareng di Pizza Hut. Berapa porsi tuh? Ha ha ha.

Langsung aja teman-teman sobat apa2adadisini langsung membuka aplikasi lewat link yang tersedia, di sini tidak dipakai yang namanya sistem kompetisi or refferal. Kami memberikan info ini untuk sobat-sobat.

Sebagai catatan, sob harus selektif memilih 10teman yang harus bisa online lewat laptop karena dari 10 teman yang di-invite WAJIB minimal 5 orang harus LIKE dan allow aplikasi itu. Jika kurang dari 5 anda tidak akan mendapatkan E-Vouchernya.

Posted by Mlapan lapanindo on 23.29. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

3 komentar for "Pizza Hut bagi-bagi kupon"

  1. ini format e-vouchernya apa ya? kok ga bisa dibuka, disitu kan syaratnya voucher dicetak hitam putih atau berwarna kan?!
    terimakasih...

  2. Terima kasih sebelumnya untuk berkomentar. Formatnya pdf biasa yang bisa dibuka dengan ADobe. Dites aja coba. Kalau andaikata ga bisa, mungkin bisa dilakukan dengan cara membuat screen shoot.

  3. My favorite sport is softball. I love to play softball
    in the summer.I play first base. Last year, I caught a
    ball and got someone out, casa98 we won the game. I am
    excited to start practicing playing this summer.I don’t
    like to play basketball. My teacher makes me play it
    in gym class. It is very hard.My favorite food is pizza.
    I like pepperoni pizza best. Pizza is different parents
    buy it from different places,but is always good.I would
    like to eat pizza at every meal. My dad says that I would
    get sick. Since he is a doctor, I believe him.

Leave a reply

Blog Archive

Labels

Recently Commented

Recently Added