|

Kirilenko kalahkan unggulan


Samantha Strosur (AUS) vs Maria Kirilenko (RUS)

27/09/2011, TORAY PAN PASIFIC OPEN. Tokyo, Japan (Lapangan tipe Hard)

Samantha Strosur yang dijagokan untuk melaju ke babak berikutnya akhirnya harus kandas di tangan petenis non unggulan yaitu Maria Kirilenko.

Di set 1, Kirilenko terus menekan permainan Strosur sehingga tak pelak petenis berpengalaman asal Australia ini harus berjibaku untuk mengamankan setiap game yang diservisnya tersebut. Alhasil 2 game hilang dan Strosur harus mengalah 2-6.

Permainan semakin terlihat menjadi milik Kirilenko ketika Strosur lagi-lagi kehilangan game servisnya sehingga membuat nilai menjadi 2-4. Namun ketenangan Kirilenko tergoyah dan Strosur lewat permainan bola-bola tajam berhasil mengecoh langkah Maria Kirilenko. Strosur berhasil memenangkan set 2 dengan skor 6-4.

Tiba juga di set terakhir, permainan menekan dari Strosur mulai terlihat dengan permainan bola servis yang apik dan menekan. Namun seperti di dua set awal, Strosur lagi-lagi harus kehilangan game servis terpenting. Bukan tenis namanya kalau tidak membuat jantung penonton berdebar, Strosur berhasil mengambil kembali point yang hilang lewat ketidakmatangan servis open dari Kirilenko.

Skor 4-4 pun terjadi sehingga membuat banyak berspekulasi pertandingan ini akan memasuki babak Tie break. Tapi lagi-lagi Strosur melakukan berbagai kesalahan dan lagi-lagi kehilangan servis game-nya. Kedudukan 4-5 dan servis berikutnya untuk Kirilenko membuat harapan Strosur untuk maju ke babak berikutnya buyar sudah.

Di partai lainnya pentenis cantik Serbia Ana Ivanovic juga maju setelah mengkandaskan perlawanan Laura Robson 2 set langsung 5-7 dan 4-6.

Posted by Mlapan lapanindo on 17.30. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Kirilenko kalahkan unggulan"

Leave a reply

Blog Archive

Labels

Recently Commented

Recently Added