|

Rising Star UEA (PINALTI TUMIT) MENINGGAL


Sang eksekutor itulah yang dapat kita kenang dari seorang pemain ini. Pemain ini tentunya adalah seorang pemain sepakbola profesional yang dikenal lewat keunikan dirinya di saat mengeksekusi pinalti dengan TUMIT. Wow!!

Anda belum pernah mendengarnya?

Sekarang anda sedang membacanya bukan mendengarnya. hem hem hemm... kembali ke laptop

Theyab Awana pemain asal Uni Emirat Arab seperti dilansir The Sun , Senin 26 September 2011, mendapat kecelakaan yang cukup tragis. Kecelakaan ini terjadi dikarenakan Theyab Awana pada saat menyetir, dia sambil menerima telpon sehingga kuat indikasi dia mengalami kecelakaan tragis menabrak truk yang mengikutsertakan beberapa mobil di lokasi itu.

Pemain yang beroperasi pada sektor gelandang ini tentunya memukul berbagai pihak dan tidak terkecuali federasi sepakbola UEA.

Tentunya Rising Star UEA ini akan selalu dikenang oleh setiap orang yang mengingat pertandingan pinalti pada menit ke-78 yang diambilnya di kala melawan Libanon.

Simak Video menakjubkan darinya yang dapat dikenang oleh kita,


Posted by Mlapan lapanindo on 12.40. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

1 komentar for "Rising Star UEA (PINALTI TUMIT) MENINGGAL"

  1. Menakjubkan gol pemain ini, Rising star tapi meninggal akibat kecelakaan.

Leave a reply

Blog Archive

Labels

Recently Commented

Recently Added