|

MENGINCAR INDOTIPSTER #17

Indotipster memang merupakan satu-satunya website predict berhadiah yang kini merajai ASIA. 16 musim sudah berlangsung dan berbagai hadiah menarik sudah dinikmati oleh masing-masing pemenangnya. Namun tidak mudah bagi setiap pemenang musiman untuk mempertahankan kejayaan mereka, hal ini dapat dilihat dari begitu berbedanya nama-nama penghuni top 10 per musim yang berhasil finish di urutan-urutan teratas.

Indotipster sendiri berkerjasama dengan site betting terkemuka yang berbasis Mansion di Filipina yaitu M88. Berkerjasamanya dua site ini membuat kompetisi terasa makin panas, bayangkan saja setiap bulannya, akan ada pemenang yang meraih hadiah jutaan rupiah.

Jangan ngaku anda adalah seorang prediktor ulung sebelum anda menjinakkan kompetisi Indotipster #17 bulan Oktober 2011 ini.

Setiap orang baru yang melakukan registrasi akan dapat langsung login untuk bermain. Setiap musimnya anda akan diberi 5juta poin yang bisa dipakai untuk bermain. Ada standart bet senilai 50K dan juga BIG BET bernilai 200K (jatah BIG BET 3x/hari)

Masih belum berpikir untuk bergabung di Indotipster? Permainan ini tidak melanggar hukum karena tidak menggunakan uang sebenarnya. Murni hanya sebuah permainan prediksi yang memberikan hadiah.

Posted by Mlapan lapanindo on 13.03. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

1 komentar for "MENGINCAR INDOTIPSTER #17"

  1. Indotipster akan segera dimulai. Mari bergabung bersama kami untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik di sana.

Leave a reply

Blog Archive

Labels

Recently Commented

Recently Added